Posted by : Om Bagas Monday 1 July 2013

Aku tahu hal robot elektronik untuk kebutuhan Anda dan mesin dan peralatan, dan kontrol cepat dalam bentuk seorang pria dari mobil.


Di Indonesia, saya memiliki banyak pengguna dan pencipta robot. Indonesia House of robot robot diwakili, pada akhirnya, menciptakan sebuah wadah yang ingin melakukan Explorer atau lebih baik, dunia robot penjelajah dan jumlah kapal pencipta robot, Rizal Heryanto, seperti yang bisa dilihat. Lokasi yang dipilih komisaris, belum dikenal sebagai dunia robot adalah dua lantai dekorasi Thamrin City Mall futuristik sangat.


Robot, untuk belajar bagaimana untuk tidak hanya menjaga robotika dan visi dan tahun lalu rumah yang dihentikan pada akhir tahun 2010, untuk berkontribusi pada pengembangan sumber daya, merupakan salah satu misi yang mencari arena dan daya saing internasional dari Misi Indonesia . Potensi anak-anak Indonesia

"Kami membangun rumah ini, Anda memiliki robot sebagai alat untuk hiburan dan pendidikan, juga disebut sebagai edutainment atau lebih baik, ini adalah tempat pertama di Indonesia di dunia" dari Indonesia dan Rizal waktu Heryanto, yang dianggap memasuki dunia robotika catatan teliti kata.

Bila Anda mempertimbangkan kinerja yang luar biasa dari robot di Indonesia, Rizal ditemui di kantornya. Serta beberapa negara lain dan Australia, jumlah penghargaan, Indonesia telah menjadi pemenang selalu dari adegan robot internasional. Namun, tidak ada berita untuk kembali robot rumah yang kembali menurut dia. Ini bukan halaman yang solid melihat orang yang sedang terjadi. Teetapi piala robot Mari kita bekerja di rumah menolak hibah robot dan hanya masih kuat, saya dibongkar untuk proyek berikutnya " , kita bekerja di lokasi bersama itu, kita melihat nama negara Anda akan dapat mengalami pencipta robot secara langsung, ingin membeli tangan generasi baru "I, kekerasan Rizal mengatakan .

Rumah Robot Indonesia, bahkan, salah satu kegiatan yang berbeda dari yang berhubungan dengan penciptaan robot sebagai pengibaran bendera, dia lakukan untuk memperingati robot pertama pada 28 Oktober di dunia pada muda bersumpah.

Acara sebagai salah satu kegiatan, diadakan November 12, 2011 yang "Cospac RoboCup shop" dalam kompetisi Robucup Rizal dilakukan, itu ditambahkan pada tahun 2012, dan memelihara rumah robot di masa depan .

Salah satu program dari Sekolah Jakarta, diundang untuk perjalanan sekolah. Selalu saja rumah Anda, telah dianggap sebagai mainan segera. Robot siswa sekolah dasar bekerjasama dengan salah satu cara paling efektif untuk mempromosikan robot ini ", tapi kegiatan yang kami tawarkan, saya berharap untuk melihat hanya dunia robot pesona lubang tua dari anak Anda, "kata Rizal.

Hal ini dimungkinkan untuk menggunakan fasilitas dengan mengorbankan ruang Rp 150.000 Film, kreativitas, bengkel, laboratorium, produksi, ruang proyeksi khusus dilengkapi untuk melihat film dalam robot melacak pengunjung. Anak dari 3 tahun untuk target pengunjung dewasa. "Kami, seperti semua modul lain sesuai dengan hari merupakan penciptaan aktual dari robot sendiri, tingkat robot informasi kegiatan telah selesai, dan memiliki umur dan kemampuan Saya memiliki rumah robot menghabisakan rata. perlu besar robot ada kompleks, "kata Rizal.

Pertama, setelah sebuah robot rumah untuk pengakuan tulus pertama robot yang dikembangkan di dunia yang akan ditampilkan. Robot Indonesia, "Home", akan mampu bertindak "di rumah" dukungan robot di Jepang juga, sebagai aktivis dari kerja keras itu.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pengunjung

Post Terakhir

Powered by Blogger.

- Copyright © Robot-robot rakitan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -