Posted by : Om Bagas Tuesday 9 July 2013

Land rover bernama Curiosity di Mars untuk pertama kalinya robot. Ini adalah National Aeronautics and Space Administration (NASA) adalah ruang berani.

NASA untuk melihat apakah ada kehidupan mikroba di Mars Curiosity mendarat robot. Laser dapat menjelajahi isi batu untuk menentukan unsur-unsur robot termasuk teknologi canggih diinstal.


BBC, Senin (08/06/2012), dilaporkan oleh Curiosity meluncur dalam Bumi hingga 570 km. Insinyur NASA dua kali sepanjang jalan.


Robot diprogram untuk mendarat di Mars 05:24 GMT dan 23:54, sesi disimpan. Saat ini, Curiosity mendarat di Kawah Gale.

Selama waktu ini, dua-pertiga dari semua misi ke Mars akan hilang ketika mencoba untuk menembus sebagian besar, telah gagal. Namun, atmosfer Mars, Curiosity permukaan Mars NASA diyakini yakin bahwa desain hati-hati dan strategi.

NASA atmosfer atas 20.000 km / jam dengan kecepatan kurang dari 1m/detik robot mendarat menggunakan penurunan yang lambat. Tanah ini adalah serangkaian manuver, otomatis, ketika robot di Mars pada crane roket diturunkan dengan tali nilon.

Keingintahuan pendaratan NASA di Pasadena, California diikuti oleh Jet Propulsion Laboratory. Kekhawatiran ini menerima sinyal kontrol dari satelit, dan kemudian dengan misi Odyssey di bumi dilemparkan.

Untuk menyaksikan aksi Curiosity, insinyur NASA harus menunggu selama 13 menit. Jarak komunikasi antara Mars dan Bumi telah menyebabkan penundaan 250 juta kilometer. NASA robot Mars menerima sinyal dari memasuki atmosfer, itu datang ke itu berarti bahwa Anda tidak atau tujuh menit yang lalu.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pengunjung

Post Terakhir

Powered by Blogger.

- Copyright © Robot-robot rakitan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -