Posted by : Om Bagas Wednesday 19 June 2013

Sebagian besar penemuan roda ... Kita harus bertindak dengan mereka. Saya Hanya berpikir tentang hal itu! Sejak penemuan roda, kami membuat berbagai jenis mobil dan truk, adalah mobil kami, memiliki roda kekosongan kita, roda sepeda, Anda memiliki roda, tapi ada.
Alasan untuk ini adalah cukup jelas - dan solusi biaya-efektif untuk sebagian besar berbagai masalah dalam gerakan normal roda. Pembentukan poligon untuk menempatkan setidaknya tiga roda - platform untuk dipindahkan ada yang stabil secara statis.


Platform dari roda tunggal, namun, bukan statis konstan - jatuh tanpa dukungan. Mampu memecahkan masalah teknis sangat sulit untuk diperlukan untuk memastikan kemudahan penggunaan dan stabilitas. Jadi, mengapa repot-repot?

Pertama, demi kemanusiaan, itu adalah solusi teknik yang rumit. Kedua, roda robot yang stabil dinamis tunggal memiliki potensi untuk menjadi gesit untuk sangat kompak. Jadi - besar untuk digunakan dalam komunikasi dengan orang-orang di lingkungan ramai.

Tentu saja, dalam banyak kasus, peran ini telah memimpikan robot humanoid. Namun, Mari kita hadapi itu - keterampilan yang unik-nya tidak secara eksplisit diperlukan sering, Anda tidak perlu menggunakan humanoid. Satu roda, bisa menjadi solusi murah untuk robot penerimaan oleh robot untuk beroperasi dalam satu pesawat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pengunjung

Post Terakhir

Powered by Blogger.

- Copyright © Robot-robot rakitan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -