Posted by : Om Bagas Friday 28 June 2013

Robot imajinasi tentang tidak sulit. Tidak ada ahli komputer, tetapi akan memiliki kesempatan bagi siswa untuk membuat robot. Saya telah mengembangkan sejumlah robot sekolah dasar anak komponen pendidikan LEGO, desain yang diinginkan Anda sendiri.


LEGO ritel berbagai permainan, dijual dalam fungsi pendidikan Lego RCX, Program robot adalah sebuah kotak lengkap memiliki memori dan prosesor komputer mini. Selain itu, Pendidikan LEGO, sensor suhu, sensor cahaya, sensor gerak, ada lebih.


Anda dapat memindahkan komponen ini, setelah mentransfer Uni Soviet, pengguna dapat digunakan untuk memprogram robot dan komputer dan inframerah. LEGO, telah menggunakan aplikasi pemrograman · ROBOLAB yang dirancang untuk anak-anak sebanyak mungkin.

Saya bekerja dalam bentuk ikon adalah diagram blok dari suatu gambar yang telah dikembangkan menjadi tanpa sintaks Instrumen LabVIEW Nasional (kontrol khusus) untuk menulis perangkat lunak. Anak-anak cukup untuk menempatkan bersama-sama satu per satu. Saat ini, baru ROBOLAB berjalan pada Mac OS X dan Windows

Setiap orang, pelatihan intensif secara signifikan selama sekitar 3 jam, bisa membuat robot. Kebutuhan untuk mengkompilasi hanya aplikasi pendidikan dan fungsi pemrograman untuk mempromosikan LEGO ROBOLAB. Selain itu, pengguna bebas untuk menjadi kreatif.

Namun, jangan berharap cukup canggih untuk berbelanja di toko mal atau mainan, untuk menemukan permainan. Jenis LEGO yang akan dijual bebas. 4794 Unit rupiah 3, LEGO pendidikan robot kit memasuki tipe baru 4,1 juta kopi Mindstorms NXT rupiah dan 7 juta unit kami menjual. 200 000 harga jual LEGO Pendidikan robotika menawarkan permainan nyata.

"Kami menjual langsung jelas, tetapi orang tidak ingin tahu bagaimana menggunakannya sebelum," direktur Center for Bang Bang Rusli, robotika Mikroskil dari (MRC), Indonesia hanya sekarang LEGO Education dikatakan distributor.

Peserta yang tertarik belajar bagi anak-anak berusia 6 tahun, ia telah berubah, kakeknya, katanya.

Dalam rangka untuk memuat lebih dari LEGO Education, IRA dan set, untuk menyediakan fasilitator independen, di samping pelatihan (game gratis), dengan biaya hingga 500.000-150.000 permainan untuk mengunjungi setiap saat. Anda dapat menggunakan Lego Education, potongan Lego dalam setiap paket adalah panduan sederhana. Saya dapat membantu Anda membeli panduan Sirobotika penuh.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pengunjung

Post Terakhir

Powered by Blogger.

- Copyright © Robot-robot rakitan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -