Posted by : Om Bagas Thursday 27 June 2013

Anda mendapatkan alat2 itu mudah .. E '... atau, metode murah untuk tanpa biaya program, untuk membuat robot untuk berbagi waktu ini - cara membuat robot sederhana dengan dinamo Tamiya ... tidak memiliki mobil mereka sendiri Siapi aja:

. Ukuran spot baru BättreBättre 1 2, jika Anda membeli rupiah lampu jalan Serayu I mudah (tertawa) pada komponen pembelian, Anda dapat membeli di toko. 1.000 B. Anda dapat dengan harga 2 unit dan RP mikro, Buy. 1500 (dua Rp 3.000)

C. Cukup Staples
D. (Tidak ada gapapa) kabel koneksi terminal
Dan seterusnya. Dynamo Tamiya 2,
F. Bättre2 (ABC atau lebih: D)

adalah g. (Anda juga dapat menyisipkan ALTECO CASTOLIN dan lem) kekuatan perekat

Oke.oke. DAH selesai? Mule ...

Langkah 1: Pertama

memakai saklar mikro yang pertama 2 battre, maka daya pasta (1), dan direkatkan. Kemudian sentuh kedua kaki, saklar mikro () pada sumber, yang terakhir (b), pasta battre pembangkit bahan bakar pemanfaatan perekat atau kedua, ke tahap berikutnya di tengah sisi kecil (C) kecenderungan terus menempel Saya akan menambahkan kawat solder. Silakan lihat gambar di bawah ini:

Langkah 2:

Demikian Dynamo tungkai bawah kiri, dan mikro, hak untuk menghubungkan kawat las (). Hubungkan dengan kaki kiri dinamo dinamo (b) kabel yang benar. Silakan lihat gambar di bawah ini:

3 tahap ketiga:

Lebur (a), terburu-buru, karena battre tidak terlalu lama, ini adalah dinamo belakang solder menyoldernyaBättre plastik kawat tanah. Selanjutnya, (b), timbal merah untuk battre hitam dan Tombol bawah kaki BättreSPDT saklar mikro menengah di sumber. Detail: Gambar

4 Langkah 4:
Dimana digunakan oleh roda belakang dan kemudian paste untuk menyisipkan klip dan liku-liku battre gesper lubang, tang lurus. Detail: Gambar

5 Langkah 5:

, Untuk memiliki sebuah tang untuk menciptakan harmoni dengan klip perlahan, bagaimana untuk curl kertas klip antena lurus. Beralih High Speed ​​Micro besi (a), (b), itu adalah setelah multi-pin konektor tang terminal dan kemudian kita masukkan klip video dengan profil melengkung Terkait! Micro beralih untuk menggunakan perekat, yang terhubung langsung ke pembangkit listrik tidak tersedia klip kertas ke lem.

6 Langkah 6:

Cat rumah perlindungan dasar robot, untuk membuat botol plastik dengan tutup botol, warna (misalnya, serangga) plastik.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pengunjung

Post Terakhir

Powered by Blogger.

- Copyright © Robot-robot rakitan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -