Posted by : Om Bagas Friday 5 July 2013

Dan bentuk untuk sekolah dasar saya pikir itu mungkin sebuah robot, robot dari harga yang sangat mahal, perakitan dan ingin tahu dunia teknologi di negara-negara, di luar negeri Program Lego Mindstorms robot kit Lego robot mainan robot lagi dengan harga terjangkau kemudian dapat dengan mudah dapat dimodifikasi untuk dengan mudah mengubah dan membeli kasih sayang bagi Indonesia. Ini merupakan faktor penting bagi mereka yang ingin bermain dengan robot ini. Robot untuk memastikan bahwa sekolah dan universitas masih.
Saya belajar bahwa robot Lego dengan elektronik sepihak tercinta. Terima kasih atas kekuatan dan berat unilateral Anda.



Panduan disertai dengan jenis robot perakitan untuk membuat instruksi manual robot sudah. Dalam rangka untuk membuat bentuk robot, mereka memiliki ide-ide mereka sendiri, tetapi jadi jika Anda, pergi ke depan.

Software Program Lego Mindstorms NXT robot digunakan, dalam desain Audi dan sangat mudah digunakan, user interface dari software ini bagus jaringan robot pemrogramanya nyaris jadwal produksi atau dalam diagram alir algoritma tersebut.

Sensor yang digunakan di banyak penting robot - robot Lego Mindstorms NXT. Misalnya, seperti yang dapat membuat menyembung bahwa jarak dari dinding dan sensor saya digunakan, ping sensor ultrasonik untuk mendeteksi keadaan kendaraan lebar lebih besar dari), sebuah sensor ultrasonik), robot mendeteksi ultrasonik sensor robot untuk mendeteksi warna gelap yang digunakan untuk mendeteksi objek dengan warna-warna cerah, Biankapero detector.Sensor digunakan sebagai sentuhan. Sensor untuk mendeteksi suara ambient dan kebisingan, dan sebagai pembicara untuk berbicara tentang orang-orang yang indah di robot.

Namun, Anda dapat menggunakan Mari kita Robot 56 MB, memori standar atrofi memori, tetapi blok atau setidaknya perintah yang tersedia di robot. Lock penuh memori dan sekitar 12 perintah mungkin saja. Saya ingin membuat urutan robot otonom dan banyak kontras memori 8 KB dari bahasa pemrograman C

Namun, saya tidak memiliki keterampilan sebagai seorang programmer, saya pasti, adalah belajar robot remote untuk mendapatkan dan Bluetooth Handphone.Pokoke SIIP yang terjadi DEH air minum di dapur dan robot ini, misalnya, melihat bagaimana membuat robot Hal ini sangat berguna untuk kehidupan sehari-hari kita.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pengunjung

Post Terakhir

Powered by Blogger.

- Copyright © Robot-robot rakitan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -