Posted by : Om Bagas Wednesday 10 July 2013

Bekerja sama dengan (Asosiasi nursery Indonesia dan guru, total 1.000 anak dari (TK) 140 TK di Jakarta Barat IGTKI yang memiliki dan salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Barat robot explorer, mengambil bagian dalam perayaan Hari Nasional Pendidikan ).

Awalnya, 1000 perayaan hari mengajar siswa TK, istirahat untuk berpartisipasi dalam kelas Go Green robot dan tema (Museum Rekor Indonesia) robot di Muri di Jakarta Barat sekitar TK. Rupanya, ia memecahkan rekor dunia untuk kategori tertinggi siswa dalam robot perakitan TK.


Rakitan ribuan anak-anak di kemeja merah dengan robot dalam bentuk pohon ketinggian sekitar 15 cm,. Jika Anda telah berjanji untuk robot Lego dan perakitan mudah, anak-anak TK senang.

Selain itu, robot ini ditempatkan di lapangan, tetapi akan ditampilkan dalam area 5x6 pola tes meter. Ada gunung dan danau, tetapi model tersebut, tampak steril. Untuk tujuan ini, pohon yang berisi ribuan anak-anak TK robot penutup. Wilayah Arid

Menurut direktur dunia robotika Explorer, Jully Tjindrawan dari, dari cinta lingkungan, dalam rangka mengembangkan perawatan tanaman, acara ini, usia bertujuan untuk masyarakat, untuk memberikan orang tua, terutama anak-anak dan robot pendidikan. Intuisi

Hal ini dimungkinkan untuk mengharapkan bahwa dinamika kreatif dan inovatif, generasi berikutnya, peserta Jully, telah menjadi kelanjutan peduli terhadap lingkungan. Karena lewatkan anak-anak dari kompetisi robot antara negara maju dan berkembang TK diselenggarakan oleh kemungkinan anak-anak di Indonesia.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pengunjung

Post Terakhir

Powered by Blogger.

- Copyright © Robot-robot rakitan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -