Posted by : Om Bagas Monday 8 July 2013



Ada sebuah artikel menarik di University of Washington di St Louis situs penggunaan robot dalam operasi militer telah meningkat. Beberapa peneliti telah memperhatikan bahwa itu diharapkan dapat diimplementasikan dalam robot 30% kommen kekuasaan pada tahun 2020 oleh militer dan militer universitas cerdas. Dengan tujuan menciptakan robot segera mencapai bahwa Sarah kendaraan tidak memiliki (UAV), dianggap, meningkat Ali IED perangkat kontrol robot dan robot cari. Apakah sudah waktunya untuk robot pertanyaan militer dapat digunakan untuk keselamatan pabrik kimia di radiasi Dengan pemikiran ini?


Menurut artikel, untuk menggunakan perangkat komunikasi pengoperasian kontrol robot bahwa manusia melanda, generasi ini di remote control robot didistribusikan menggunakan militer AS multi-level. Itu akan dalam hal fitur utama dari pengendali manusia jauh perangkat robot masa mendatang untuk layanan keamanan dan militer. Secara umum, peningkatan layanan dan perangkat kontrol atau menggunakan robot pembantu langsung.


Peran dalam robot keamanan profesional
Prajurit robot sedang mengembangkan pengganti yang akan digunakan untuk deteksi IED atau (EOD) komm pembuangan persenjataan peledak dari komm, situasi berisiko tinggi manusia ER terbaru. Pengecualian ini, definisi EIN penggunaan umum diamati di daerah Datenfernübertragung lama tetap berada di UAV. Ini adalah model yang paling mungkin untuk pengenalan awal robot keamanan.

Saya memiliki hard-untuk-menemukan besar panjang di sekitar pabrik kimia banyak. Kurangnya teratur garis pagar, hambatan alam dan buatan manusia, tenaga kerja, untuk memastikan untuk mendeteksi batas intrusi sulit. Waktu adalah mungkin pelaksanaan tindakan yang tepat untuk keamanan proaktif penting adalah deteksi dini Er.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pengunjung

Post Terakhir

Powered by Blogger.

- Copyright © Robot-robot rakitan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -