Posted by : Om Bagas Thursday 4 July 2013

Monyet, kami Bioloid robot robot kit, akan terdiri dari beberapa komponen. Pasokan suku cadang, dan (tidak perlu menjadi jenius), karena itu informasi yang sangat teknis, ini adalah mainan anak robot berusia 7 tahun. Bio-Lloyd, dan selama ada bagian yang cukup, Anda akan dapat me-mount jenis robot. Selanjutnya, untuk memperoleh sifat penggunaan perangkat lunak untuk pemrograman pengoperasian robot. Konversi, misalnya, contoh mutasi yang merupakan prototipe dari kendaraan yang tersedia, dapat secara otomatis dikonversi. Hal ini terhubung dengan robot radio kontrol PC / laptop atau pada Anda (USB / nirkabel), langsung. Laser dapat dilengkapi dengan kamera termal. Lalu, saya siapkan detektor suara, cahaya, serta jarak. Untungnya, Anda dapat melakukan segala macam dijadiin

Cara kerjanya. Bagian utama dari jenis ponsel robot Bioloid Dinah Miku sel, R / C servos (alternator) adalah fungsi dari jaringan umpan balik, R / C servo bisnis Dyamixel tidak sama seperti biasa. Dengan cara ini, Bioloid Dyna Mikuni Semua sel saling bekerja sama untuk mengirim balasan.


Dyna daftar sel Miku
Misalnya, bahu pergelangan tangan, siku, dan bukan tangan robot, adalah 3-axis diperlukan. Jadi ada tiga Dynamixel. Bahu, siku, pergelangan tangan akan ditempatkan di akhir. Setelah itu, gelombang (misalnya), dalam rangka untuk melakukan gerakan sewenang-wenang, pertama komunikasi poros Dynamixel meniru gelombang di bawah ini. Apakah Anda tidak sesederhana itu. Dyna Miku sel robot tergantung pada jumlah desain. dipandang perlu bahwa ketiga Dynamixel untuk tangan / kaki untuk melakukannya, Anda akan membutuhkan sekitar (atau lebih) Dynamixel 12. Selama Anda berada di pihak yang benar, tapi kita bisa melakukannya sebagai robot seperti Dinah Miku sel designnya sejumlah kecil masih, kita kembali, robot humanoid mengatakan bahwa datang ke semua desain.


Berbeda robot Dynamixel
Bagian berikutnya adalah tidak penting kontrol Dyna sel Miku CM-5 dari sebagian besar atau seluruh. Centralnya ini karena, harus sangat robot, CM-5 Piece umumnya. Pada bagian ini, masing-masing Dyna Miku gerak sel instruksi, seperti komputer kecil dapat dipertimbangkan, seri. Kita harus bekerja secara otomatis sesuai dengan petunjuk di bagian campuran. Dynamixel Anda memakainya, Anda harus terhubung ke robot cukup bagi kita semua. Gerakan instruksi untuk memberikan instruksi kepada Dynamixel Mengambil CM-5 PC / kontrol.


Robot prajurit CM-5
Kemudian, tiga-dimensi gerak Editor software Bioloid perilaku programmer kontrol, termasuk perangkat lunak dan komponen-komponen berikut. Software untuk karakteristik dan pergerakan robot robot desain pengikat dipasang Setelah kita. Karakteristik sampel robot, suara terdengar dB terdeteksi demikian, maka, ada kebutuhan untuk melakukannya Anda. Kemudian, misalnya, jumlah ponsel atau sebaliknya robot prajurit gerak software editor, mobil, robot dapat digunakan untuk gerakan kompleks.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pengunjung

Post Terakhir

Powered by Blogger.

- Copyright © Robot-robot rakitan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -