Posted by : Om Bagas Tuesday 23 July 2013

Dedikasi dan kerja pribadi sukses dan kerjasama dan kesabaran Intelijen diperlukan untuk mendukung yang lain. Anda kemudian dapat saja, untuk menerima. Atau mencapai kesuksesan pasti 

Lucu anak tiga, yang terjadi pada (11) Yosua Christo Randiny (11 tahun), Jeremy Tobias, Michael (10) dan ini. 3 Semua mahir sama untuk merakit robot. Namun, sehubungan dengan penghapusan dari tiga potensial. Namun, bahkan jika ada kebijaksanaan, biasanya, ia menawarkan baik saling mendukung dan kerjasama yang baik. Untuk penciptaan, dan Bagaimana ". Membuat tim dan karya terbaik" tiga gerakan atas dasar prinsip tindakan? 

Saya meragukannya. Sangat populer dalam persaingan global pemasangan robot Maki kelas 6 SDK 2. Asal usul nama kelompok mereka, Robot Olympiad Internasional, yang diselenggarakan di Brisbane Tallebudgera, Australia, 13 sampai tanggal 17 Desember, J2M 2010, dalam acara tersebut,. 3 orang memenangkan medali emas. Robot adalah (oleifera air kering dengan menggunakan biji kelor) CLEWAMORSEE nama ROBOT 
Sukses pasti. Tidak hanya memikirkan penambahan 3 menjadi sebuah kecerdasan eksplisitasi, nama negara di mata dunia. Kecuali kecerdasan yang luar biasa, apa yang terjadi pada anak-anak negeri ini adalah usia masing-masing anak masih. 
Sebelum pertarungan dari panggung dunia, J2M've memasuki kompetisi di negara sekali. November 6, 2010 dalam kompetisi robot J2M Piala Masters di India 5 sampai Park Mall Jakarta, tahun 2011. Pada saat itu, saya memenangkan juara favorit. 

Persetujuan 
Dalam tiga lainnya, tim J2M telah melakukan hasil yang Anda peroleh dalam mendukung kompak yang tidak dapat lepas dari dukungan orang tua dan sekolah. Dukungan sekolah, misalnya, sekolah akan memenuhi kebutuhan sarana robot perlu Anda lakukan selalu. Selain itu, sekolah telah membuat orientasi dan pelatihan robot perakitan. 
Sementara orang tua tampaknya mendukung untuk mendukung anak-anak mereka, meninggalkan pelatihan robot keputusan, atau terkait dengan perkembangan kinerja lebih kreatif. Perlu untuk menjaga robot untuk produksi bahan yang hadir, juga orang tuanya, tidak berakhir di sana. "Kami, orang tua saya dan kami sangat senang bahwa Anda telah mendukung pengembangan kreatif mereka" dari, Reformata 1 月 25, 2011, kata mereka serentak pada hari Selasa. 

Kelincahan 
Saya mungkin akan mengembangkan kesadaran robot perakitan, membutuhkan kelincahan dan kecerdasan. Jika Anda merancang konsep Anda, Anda perlu menemukan bahan yang tepat Anda. Kemudian ia mulai desain robot. Ini tidak bekerja di instalasi robot. Ini telah diambil dalam persiapan perlu perbaikan robot untuk bekerja. Kemudian, tidak diterapkan menggunakan robot diuji secara manual. Pelaksanaan ini, saya mengulangi tes. 
Harus ada strategi dan cara tidak ada yang istimewa. Robot Laukan hanya terus berlatih lagi. Pembentukan, sebagai sekolah, itu berarti bahwa hal itu dilakukan di rumah, bahkan untuk pergi di bawah bimbingan dari sekolah itu. Dalam banyak kasus, tiga bertemu untuk pergerakan robot. 
Dia masih muda. Namun, untuk menggambarkan nama dunia internasional mereka penyelesaian pembuatan robot. Jadi tinggal jauh dari banyak keberhasilan tanaman di jalan tentu saja, ada banyak program di bidang produksi robot. Seperti juga digunakan di seluruh dunia untuk bidang ini akan mengembangkan, tiga didukung ideal. Dalam kehidupan sehari-hari

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pengunjung

Post Terakhir

Powered by Blogger.

- Copyright © Robot-robot rakitan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -