Posted by : Om Bagas Thursday 1 August 2013

Tidak peduli siapa Anda, nama remote control, air mancur otomatis, ATM, roket kalkulator Anda dan bagaimana Anda bisa tahu? Aku tahu Don benar-benar. Namun, penemuan alat canggih inspirasi orang kenalkah? "Tidak," jawaban untuk banyak tentu saja. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang masa lalu, tentu saja, tentu saja, sistem alat canggih bersedia jarang berbicara track cybernetic pertama pekerjaan orang tersebut. Bahkan, mengetahui bahwa Anda ingin menambahkan kebanggaan bagi Anda sebagai seorang muslim adalah penting. Jangan Anda berpikir? Salam soal cerita pendek.


Berebut Paten dan Sibernetika
Aku tahu apa yang cybernetics sudah? Transmisi informasi dalam ilmu pengetahuan dan keseimbangan mesin mesin, dan antara manusia dan peralatan dan teknologi cybernetic, antara orang-orang. Untuk informasi rinci otomatis, artikel, penerima mengirimkan pesan yang sesuai. Oh, saya tahu bahwa ilmu pengetahuan adalah mendapatkan popularitas di pasca-perang II.
Mengingat pentingnya penemuan banyak negara, mereka mengklaim bahwa mereka telah memperkenalkan cybernetics. Silahkan lihat untuk Perancis. Dalam rangka mempersiapkan sistem biner, Descartes dan penemuan Blaise Pascal "model mesin Hewan.", Akan mengatakan pengenalan pertama ilmuwan Cybernetics Perancis, dianggap sebagai informasi tentang transmisi elektronik data Saya bangga menjadi. Alasan lain bagi rakyat Jerman. Untuk menghitung tersedia untuk membagi Selain Leibnez, pengurangan, dan perkalian, dan penemuan bangga mesin modern, tetapi ada. Bahasa Inggris? Ini juga merupakan negara bangga ilmuwan sebagai Babbage, seperti Anda bisa menciptakan sebuah komputer seperti itu. Tentu saja, di negara-negara Barat asal di cybernetic banyak negara, saya ada di sana. Tapi, bener sih keluar 'cybernetics berasal dari Barat?

Ternyata Al Jazari ...
Sebelum fakta bahwa itu dikenal untuk sandera abad ke-13, panjang Islam cybernetic. Ini adalah seorang arkeolog, yang diumumkan oleh Islam Toygar Akman. BernamaDiyarbakirpada abad Turki Sebuahkotakuno dikenal sebagai penulis terkenal Anda perjalanan ke hasil penelitian cybernetic dari 20, dikenal sebelum tahun 1972,. Menurut pertama Cybernetics Abu 'I-' IZZ Al Jazari, itu diperkenalkan, tapi itu tampak tidak seperti yang lain. "Berbagai macam robot, yang dikenal sebagai" ilmuwan kerajaan Turki, adalah Muslim, sementara Al Jazari "mesin". Hydro untuk membangun sistem run-time menyediakan mesin otomatis.
Artikel ini mulai membaca karya-karya esai Konya Ibrahim Al Jazari penelitian dasar untuk Toygar Akman hasil ". Delapan ratus tahun istana Turki mobil", ia menggunakan mesin dari istana di Turki telah menemukan bukti. Kitab al-Jami 'al-Bayn' ILM WA-'L-' - judul lain alat-alat informasi dan seni dan otomatisasi 'atau' hiyal sina'a dari Naf tentang Hotel Al Amal Fi, cybernetics "Dia, Turki disebutkan di istana teah kami menggunakannya, dan berdasarkan pelopor. fakta cybernetics Al Jazari, mesin Toygar Akman adalah memecah staf TUBITAK untuk membuat patung itu sebagai peringatan di dunia ini tampaknya.

Mengapa "pencurian" dan "elektro-kemajuan teknis" Konferensi
Nama Jazari pertemuan di Brussels pada tahun 1972, diselenggarakan dalam waktu yang lama "kemajuan teknologi listrik,". Sistem akan membahas banyak hal secara otomatis, teknologi mesin, dan menjalankan rapat. Pada kesempatan ini, Toygar hasil Akman. Ia mendapat sambutan. The Toygar Akman, Al Jazari juga memperkenalkan banyak orang, ada ilmuwan lain. Donald R. Anda menulis sebuah buku berjudul pengetahuan pintar mesin bukit dan peralatan. Ini menggambarkan sistem R. ujung berjalan, hal ini terlihat dalam gambar yang sebenarnya dan Al Jazari. Saya pikir peserta Al Jazari adalah, itu lebih dari satu ukuran balik cybernetics itu.
Setelah pertemuan Brussels beberapa tahun, kunjungi Metropolitan MuseumNew Toygar Akman dari New York. Selama kunjungan, gambar halaman Al Jazari dari artikel dua bagian, gambar penuh warna, tulisan tangan bertemu. Menunjukkan beberapa bagian lain dari "burung fitur otomatis dan gajah dan" sisi citra lukisan itu, "Horseman adalah alat otomatisasi,. Musik" bagian bawah gambar 'adalah 13, Sultan Mesir "katanya, itu. Jadi, menonton diragukan lark Akman dari Diyarbakir di iklan artikel? hitam Ami ini, ditulis oleh Abraham save dasar Konya" adopsi Al Jazari abad, Muslim yang tinggal dicuri dan bukti yang cukup hanya memiliki kedalaman insinyur ".
Jadi, sebagai hasil dari perangkat keras modern, saya percaya adalah dasar dari fakta bahwa, di dunia Muslim. Anda adalah seorang Muslim muda yang bagus Jika Anda masih lazim di usia ini ilmu pengetahuan Islam. Didefinisikan ulang melalui hegemoni pergantian ilmu pengetahuan Islam.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pengunjung

Post Terakhir

Powered by Blogger.

- Copyright © Robot-robot rakitan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -