Posted by : Om Bagas Friday 26 July 2013


Saat ini, banyak pengembang, kemudahan penggunaan dalam rangka mengembangkan derivatif yang ada micro-controller. Ini sama untuk pabrik, yaitu, karena digunakan dalam model yang berasal dari khusus "kreatif" mikro adalah firmware secara umum, adalah mungkin untuk bekerja dengan alat pengembangan seperti IDE Anda bisa - untuk mendukung Integrated Development Environment , compiler, dan lainnya yang dikembangkan secara bersamaan dalam rangka. Oleh karena itu, sebagai firmware pengendali mikro, pengembangan dilakukan pada kedua belah pihak, telah dalam bentuk IDE komputer dan bahasa pemrograman compiler.


Anda tidak dapat dari kelemahan standar khas mikrokontroler berasal, telah ditetapkan oleh prinsip atau kekuasaan
Pengembang. Misalnya, mikro derivatif diprogram dengan fokus pada bahasa BASIC, dapat diprogram berbeda. Program ini harus menggunakan sumber daya yang disediakan oleh pengembang.

Menurut statistik dari PIC mikrokontroler Microchip, itu adalah mayoritas. Misalnya, PICAXE dan BASIC Stamp.
Saya menggunakan kedua BASIC Language Reference. Anda memiliki kenyamanan di satu sisi, sangat sederhana dan mudah untuk pemula benar-benar. Namun di sisi lain, jika Anda berpikir, saya akan memprogram berbagai cara yang bisa dilakukan. Firmware dapat dipahami dikirim oleh IDE terhubung hanya ke tab terkunci.

The BASIC Stamp, komputer "compiler" untuk mengkompilasi kode sumber dalam bentuk chip. Kartu harus dijalankan ketika diterjemahkan disimpan dalam sebuah EEPROM eksternal, Anda memulai program. Aku mengirim kembali BASIC pertama sebagai mekanisme mikrokontroler BASIC Stamp.

PICAXE compiler menggunakan konsep. Saya dikirim ke chip sebagai kode mesin yang siap untuk melakukannya. Firmware, meninggalkan ruang "untuk program yang kami kembangkan dan ditanam - bentuk serangkaian OOPic dan kontras untuk BASIC Stamp - Chip tunggal hanya PICAXE.

Contoh lain dari berasal OOPic PIC mikrokontroler. Pelaksanaan micro-controller konsep OOP - berdasarkan pada bahasa, bahasa pemrograman berorientasi objek pemrograman BASIC. Dengan demikian, mudah-mudahan, orang-orang yang sudah familiar dengan Visual Basic untuk bisa dipelajari dengan cepat. Sirkuit mirip dengan diagram rangkaian / BASIC Stamp. Ini adalah untuk menyimpan hasil pengembangan sejumlah objek yang dikirim dari komputer, sebuah EEPROM eksternal ditanam sesuai dengan tujuan dari pengembang firmware flash internal di sana. Jika sebagai PICAXE dan BASIC Stamp dan dapat OOPic, tidak ada itu, tak terjadwal berbeda. Saya mendukung bahasa C BASIC, dan Java saat OOPic

Provider, adalah IDE yang sangat umum, tetapi perangkat lunak di atas tidak menggunakan perangkat yang mendukung tidak berguna.

Untuk mikrokontroler AVR, saya mengambil diferensial sangat populer, tetapi karena popularitas, turunan dari jumlah open-source Arduino masih kurang dari PIC. Bisa dalam rangka mewujudkan dan menggunakan kenyamanan C compiler GCC, Menggunakan bahasa pemrograman C dimodifikasi sedikit, berjalan pada Linux atau Windows, yang open source. Arduino menggunakan konsep yang berasal dari gambar di atas. Tanaman ini bukan update firmware yang khusus. Jadi kami memiliki program yang dapat disimpan dalam memori flash internal. Ini adalah boot loader yang ditanam itu, serangkaian awal disertakan hanya. Tidak ada yang istimewa sisanya. Arduino menjalankan versi terbaru dari ATmega168.

Dari contoh di atas, banyak negara berkembang, Anda dapat melihat bahwa Anda membuat "berantakan" pengguna produktif sehingga kita. Aplikasi dengan bantuan Option Direkomendasikan jelas turunan mikrokontroler, membutuhkan waktu penyelesaian cepat. Tidak ada biaya untuk membayar sana, pada kenyataannya, atau mirip dengan, yang lebih rendah dari penghematan waktu yang kita miliki.

Karena tidak tergantung pada vendor tertentu, "asli" untuk fleksibilitas mikrokontroler, itu, asalkan tidak menjadi pilihan setiap saat,
Produser.

{ 1 comments... read them below or add one }

Pengunjung

Post Terakhir

Powered by Blogger.

- Copyright © Robot-robot rakitan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -